Kamis, 10 Januari 2013

Jika Anda tahu MENGAPA, Anda akan tahu BAGAIMANA


Jika Anda tahu MENGAPA, Anda akan tahu BAGAIMANA




Hal yg tersulit untuk memulai suatu perjuangan adalah langkah pertama, setuju ?

Namun sesungguhnya jika diperhatikan, bukan karena kita tak tahu BAGAIMANA untuk bertindak pertama kali, masalah sesungguhnya adalah KARENA kita tidak benar-benar mengerti betapa pentingnya motivasi untuk mau lebih berani untuk belajar atau bertindak lebih. Inilah yang disebut dengan MENGAPA, bukan hanya tahu, tapi juga mengerti. Seorg Pahlawan mungkin bukan seorang tentara terbaik tapi ia tahu betapa pentingnya nilai suatu kebebasan utk Negaranya, dan ini sudah lebih dari cukup untuk ia bertindak dan berusaha keras.

Sahabat pasti memiliki impian, pasti memiliki tujuan hidup, jika masih bingung untuk memulai memperjuangkannya, coba ingat lagi MENGAPA Anda harus memperjuangkannya, seberapa penting MENGAPA itu bagi Anda ? renungkanlah

Namun secara pastinya, impian Anda pasti berhubungan dengan hidup Anda, & hidup Anda berhubungan dgn hidup keluarga serta Sahabat Anda. Dan nilai kehidupan ini adalah MENGAPA secara garis besar yang seharusnya Anda tahu bahwa ini sangat penting. Tetapi akan lebih baik jika Anda mengerti secara detail MENGAPA versi Anda sendiri. Dengan MENGAPA inilah Anda secara otomatis bertindak utk belajar dan bertindak agar tahu BAGAIMANA. Jika MENGAPA nya Anda sangat berharga dan penting, maka tidak ada alasan untuk menyerah, atau mengeluh karena tidak tahu BAGAIMANA.  Jadi sebelum Anda sibuk mengeluh tentang BAGAIMANA, lebih baik Anda renungkan lagi MENGAPA harus dilakukan Karena dengan sendirinya MENGAPA itu akan menggerakkan kita.

Tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk diri sendiri, untuk sekedar menyegarkan pikiran sebelum bertarung menghadapi tantangan.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar